Minggu, 25 Desember 2016

on Leave a Comment

Pantangan Makanan Penyakit Maag Kronis

Pantangan Makanan Penyakit Maag Kronis - Maag kronis terjadi karena pola makan yang kurang baik, stress berkepanjangan, mengkonsumsi makanan pedas atau asam serta keracunan. Saat makanan menjadi pemicu timbulnya penyakit maag, anda harus mengetahui makanan apa yang tidak boleh dikonsumsi bagi penderita penyakit maag kronis. Dan disini kami akan memberikan informasi mengenai makanan yang pantang untuk dikonsumsi bagi orang dengan penyakit maag kronis.
Pantangan Makanan Penyakit Maag Kronis
  • Produk olahan susu yang tinggi lemak seperti, susu dan mentega.
  • Produk hasil fermentasi seperti : tape, oncom
  • Buah-buahan yang mengandung gas, seperti : nanas, nangka, rambutan dan durian.
  • Minuman bersoda dan beralkohol, serta kopi dan teh.
  • Makanan yang dapat merusak dinding lambung sperti : cuka, pedas dan sejenisnya.
  • Makanan yang sulit dicerna seperti makanan berlemak, kue tart, coklat, keju dan gorengan.
Orang yang mempunyai riwayat penyakit maag kronis sebaiknya menerapkan pola hidup sehat dengan tidak bergadang, mengkonsumsi makanan yang sehat, melakukan pantangan makanan serta menghindari stress yang berkepanjangan. Karena dengan stres orang yang menderita maag kronis akan memperburuk keadaan dan waktu penyembuhan yang cukup lama.

Itulah makanan yang pantang untuk dikonsumsi bagi penderita maag kronis, dan sebaiknya anda menerapkan pola hidup sehat agar proses penyembuhan semakin cepat. Dan disini kami juga merekomendasikan kepada anda agar melakukan pengobatan alternatif menggunakan jelly gamat Qnc. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi penyakit maag kronis tanpa menimbulkan efek samping apapun. Silahkan kunjungi artikel >>Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Obat Tradisional<<

Dapatkan Jelly Gamat QnC ASLI Hanya Di Agen Resmi Kami. 100% Aman Bebas Penipuan !!

Post by : http://mengobatimaagkroniscaratradisional22.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.